Jumat, 16 September 2016

Tulisan pertama,

Sebenarnya ini adalah tulisan pertama aku diblog 16 september 2016, tapi yahhhh sebenarnya blog ini sudah dibuat dari tahun 2010 (itu artinya aku bikin blog sudah dari 6 tahun yang lalu) dan belum pernah menulis apapun selama itu.

Well i don't know..!
Mungkin karena aku dulu masih merasa gaptek dan tidak percaya diri untuk menulis, walaupun hanya satu kalimat :)
Percaya atau tidak dulu aku gak bisa menggunakan komputer, untuk sekedar menghidupkan CPU diwarnet aja aku gak bisa, gaptek separah - parahnya gaptek...! nah loh ngapain aja disekolah neng..? hhihihi gini ceritanya

Dulu waktu masih SMA, setiap kali ada pelajaran komputer tuh sumpah aku males banget, aku benci gurunya aku juga benci pelajarannya, tapi untungnya ada temen yang jago banget sama komputer dan ternyata dia-nya naksir aku :)

Ya udah aku manfaatin dia, aku suruh dia ngerjain tugas - tugas komputer, suruh bawain bahan untuk presentasi dan gantiin aku ujian praktek komputer pas UAN (sumpah gak ketahuan gitu..? ahhh bo'ong kali)

Sumpah gak bo'ong...! jantungku emang rasanya mau copot karena gak mengerti sama sekali materi yang diujikan. Waktu itu guru pengawas cuma satu, beliau bolak balik mantau murid yang lagi ujian supaya gak ada yang nyontek. 
Ehhhhh kebetulan pas ujian praktek itu tempat dudukku disamping pintu keluar, nah pada saat guru lengah pergi ketoilet, temenku itu masuk gantiin aku yang lagi ujian (akunya malah keluar hahah).
Namanya juga guru pengawas bukan wali kelas...! gak bakalan hafal satu - satu muridnya, iya gak?

Pas pengumuman hasil ujian, wuihhhh nilaiku perfect (Thanks alot sobat, tapi maaf aku gak bisa ngangap kamu pacar)

Hari terus berlanjut hingga aku lulus sekolah dan melanjutkan ke perguruan tinggi, Dari sini aku bertemu dengan seseorang yang sekarang jadi pacar aku, namanya PHYO. 
Dia mentor sekaligus guru bagiku, dia sabar banget mau ngajarin komputer dari hidupin, matiin, hingga cara daftar akun gmail. 

Pertama kali dapat tugas kuliah....jederrrrrrrrrr aku baru tau rasanya jadi orang paling bodoh se-dunia. Aku gaptek guys..!!

Aku menangis dan berfikir sepanjang jalan dari rumah ke warnet (waktu itu tahun 2009 dan aku belum punya laptop). Hatiku berbisik, sudahlah tinggal di klik aja kalau salah juga gak bakalan meledak kok, dan disana juga ada pemilik warnet yang dengan senang hati bersedia mau ngajarin..

Masa itu adalah cambuk  dan juga tamparan keras untukku!!!! bahwa hidup ini tidak selamanya bisa bergantung kepada orang lain. AKU BELAJAR BERSUNGGUH - SUNGGUH DARI KEJADIAN ITU..

dan sekarang aku disini, siap dengan jari - jariku merangkai kata untuk mengatakan pada DUNIA.. bahwa aku BISA..!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar